Selasa, 01 Januari 2013

Profil CEPot'S


Profil
Cepot’s merupakan salah satu ekstrakurikuler yang berbasis kepada manajemen bisnis dan perdangan. Meskipun secara struktural berada di bawah naungan eASY, Cepot’s mampu melaksanakan berbagai kegiatan dengan mandiri. Cepot’s bisa dibilang merupakan ekstrakurikuler yang unik di Kota Bogor karena merupakan satu-satunya ekstrakurikuler di bidang bisnis di Kota Bogor. CEPot’S juga termasuk dalam 10 student company terbaik di Indonesia. Kegiatan Cepot’s antara lain simulasi bisnis, Personal Sale, Eksport-Import dan Kebun (acara insidentil Cepot’s). Selain itu, anggota Cepot’s pun menerima gaji di akhir tahun kepengurusan (likuidasi). Hal ini merupakan nilai lebih dari ekskul yang kian terkenal di kalangan pelajar di Kota Bogor dan sekitarnya.

Sejarah Berdiri
Cepot’s didirikan oleh anggota-anggota ekstrakurikuler eASY yang ingin menjalin hubungan secara internasional di bidang trading, khususnya ekspor-impor serta memperdalam dunia bisnis dibawah naungan Junior Achievement Indonesia pada tahun 2002.

Filosofi Lambang:
Bola dunia melambangkan bahwa CEPot’s bersifat global dan universal. Nama kepanjangan dari CEPot’s di bawah dengan dasar bendera merah putih melambangkan bahwa CEPot’s cinta terhadap tanah air Indonesia. Blangkon melambangkan bahwa CEPot’s merupakan ekstra kurikuler bisnis yang khas Indonesia. Serta tulisan CEPot’s di tengah yang berwarna merah melambangkan bahwa CEPot’s berani menghadapi persaingan global.

1 komentar:

  1. Hi, so proud to be a part of CEPot'S .. Please keep the good work! -Ghea (President 2005-2006)

    BalasHapus